Rabu, Mei 21, 2014
0
Model Rambut Pria.  Setiap orang memiliki rambut yang layak untuk diperhatikan dan dirawat dengan baik. Bukan hanya para wanita yang terkesan sangat memperhatikan tatanan rambutnya, melainkan juga para pria yang selalu memperhatikan tatanan rambut yang dimilikinya. Hal tersebut tidak lepas dari anggapan bahwa rambut merupakan mahkota yang harus dijaga dengan baik. Tak heran jika seseorang akan terlihat keren dengan potongan rambut yang sangat sesuai dengan bentuk wajahnya. Model rambut pria sendiri memang banyak sekali jenisnya jika kita melihat pada masa sekarang dengan berbagai macam cara yang tersedia untuk membuat tatanan rambut tetap laris.

Model Rambut Pria Keren

Kita dapat melihat di berbagai media, terutama layar televisi yang menyuguhkan berbagai macam tontonan yang secara tidak langsung membuat para pria ingin menerapkan gaya tatanan rambut seperti yang ada pada acara di layar kaca tersebut. Berbeda dengan wanita, pria memiliki kriteria rambut yang cenderung kurang terawat dengan baik. Dengan demikian, banyak sekali orang yang memilih tatanan rambut yang pendek bagi seorang pria akan menjadi model rambut pria yang paling diminati oleh sebagian besar pria. Kini model rambut pendek pada pria banyak diminati oleh setiap orang yang ingin menerapkan gaya rambut tersebut. Kita dapat melihat dari Cristiano Ronaldo yang pada masa mudanya menerapkan model rambut yang agak panjang, pada masa kini Ronaldo justru menerapkan gaya rambut pendek dengan berbagai macam variasinya. Pemain sepakbola yang satu ini cenderung menyukai model rambut Mohawk dan cepak seperti yang seringkali ditunjukkannya pada saat membela Real Madrid. Hal tersebut menunjukkan bahwa model rambut pendek pada pria kini dinilai lebih terkenal dan pantas diterapkan dibandingkan dengan gaya rambut panjang pada pria.

Model rambut pendek pada pria tentu akan sangat cocok diterapkan pada seorang pria yang memiliki postur tubuh yang cenderung berisi. Sementara itu, untuk model rambut panjang pada pria agaknya sangat cocok diterapkan pada pria yang memiliki postur tubuh tinggi namun terlihat langsing. Namun hal tersebut juga tentu harus disesuaikan dengan bentuk wajah dari pemilik rambut sendiri.

Model Rambut Pria Sedang PanjangModel Rambut Pria PendekModel Rambut Pria Panjang
Model Rambut Pria Sedangmodel rambut pria pendekmodel rambut pria cepak
model rambut panjang priaModel Rambut Pria ArmyModel Rambut Mohawk Pria Tipis



0 komentar:

Posting Komentar