Sabtu, Mei 24, 2014
0
Gaya Rambut Pria Masa Kini.  Berbicara mengenai gaya rambut, tentu setiap orang memiliki pilihan masing – masing akan gaya rambut yang hendak diterapkannya.  Pilihan tersebut dapat juga disesuaikan dengan kesesuaian gaya rambut pria tersebut dengan postur tubuh maupun bentuk wajah yang memang cenderung dapat mempengaruhi tampilan.

Dengan pilihan yang tepat mengenai gaya rambut yang diterapkannya, tentu setiap pria akan terlihat sangat menarik bagi lawan jenisnya. Seiring berkembangnya jaman, banyak sekali gaya rambut yang dapat diterapkan oleh para pria. Gaya rambut pria tersebut antara lain:

1. Crew Cut

Gaya Rambut Pria Crew Cut Army
Potongan rambut yang satu ini merupakan potongan rambut yang menerapkan gaya rambut pendek dan cenderung cepak pada bagian atasnya. Sementara pada bagian samping kanan dan kiri, rambut hanya disisakan sedikit dan cenderung hampir habis. Jika dilihat sekilas, potongan rambut yang seperti ini mirip dengan potongan rambut para tentara atau polisi yang mana memiliki potongan rambut cepak. Kesan yang diperoleh dari rambut dengan model ini cenderung mengarah pada sisi ketegasan pada seorang pria. Potongan rambut dengan jenis ini juga banyak diterapkan oleh para pesohor tanah air karena memang cocok dengan bentuk wajah ataupun karakter dirinya.

2. Bowl Cut

Gaya Rambut Pria Bowl Cut PoniPotongan rambut bowl cut merupakan gaya rambut pria yang menerapkan poni pada bagian depan untuk menutupi dahi. Potongan rambut ini menerapkan poni panjang yang disisir lurus menurun. Jenis potongan rambut yang seperti ini lebih cenderung mirip dengan bentuk mangkuk dengan poni yang lurus hingga mencapai mata seorang pria. Pada sisi samping kanan dan kiri dibuat agak tipis menyesuaikan dengan potongan rambut pada bagian atas serta poni pada bagian depannya. Dengan potongan rambut jenis ini, para pria cenderung terlihat sedikit kalem. Potongan rambut yang satu ini juga cocok diterapkan pada pria yang memiliki jambang tipis.

3. Long Hair

Gaya Rambut Panjang Pria Long hair merupakan potongan rambut pada pria yang sangat sering dilihat oleh banyak orang. Potongan rambut yang seperti ini menghendaki rambut dibiarkan memanjang dan disisir rapi. Banyak orang yang menerapkan model rambut seperti ini ketika rambutnya mulai tumbuh panjang. Namun sisi kerapian pada potongan rambut ini juga sangat diperhatikan dengan penataan yang sederhana.

Itulah beberapa gaya rambut pria masa kini, yang mungkin bisa jadi inspirasi buat anda yang ingin tampil lebih fress dengan model rambut pria terbaru




0 komentar:

Posting Komentar