Minggu, Mei 11, 2014
0
Gaya Rambut Pendek Anak Perempuan.  Meskipun ada banyak gaya rambut untuk gadis kecil, rencana terbaik adalah untuk tetap sederhana. Gadis kecil Anda akan berlarian, bermain dengan teman-temannya dan tidak peduli tentang menjaga helaian rambutnya agar tetap rap, dapat dikatakan hal tersebut merupakan salah satu yang menjadi kendala dalam menata rambut anak anda. Bob dan pixie adalah dua gaya rambut yang bisa menjadi pilihan untuk anak cewek anda.

Gaya Rambut Bob 


Gaya Rambut Pendek Anak Perempuan

Dalam model bob, rambut dipotong dengan panjang antara tepat di bawah telinga dan turun ke dagu. Sebuah bob akan membawa keluar fitur wajah seorang gadis kecil dan mudah untuk dirawat. Potongan ini bekerja dengan semua jenis rambut: tebal atau tipis atau lurus bahkan keriting. Bob juga akan terlihat baik dengan atau tanpa poni. Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat membiarkan bob kering secara alami setelah sampo. Jika Anda ingin memberikan tambahan, Anda dapat menambahkan sedikit mousse atau volume semprot dan keringkan keluar dengan sikat bulat. Untuk mempertahankan bentuk dan panjang bob, Anda akan perlu untuk mengantar anak perempuan Anda ke salon setiap enam minggu.

Model Rambut Pixie


Gaya Rambut Pendek Anak Perempuan

Sebuah model rambut pixie terlihat sangatlah lucu untuk rambut lurus, terutama untuk berambut cokelat. Gaya ini cukup pendek untuk tomboy yang cuku aktif. Gumpalan lagi rambut di atas telinga dan di tengkuk dapat membedakan ini adalah anak gadis.

Hindari menggunakan potongan ini untuk rambut bergelombang atau sangat keriting karena akan terkesan berantakan.

Rambut Kepang 

 

Rambut Kepang Anak Perempuan

Rambut kepang bisa menjadi pilihan untuk anap perempuan anda karena dengan potongan ini dia dapat bermain dengan bebas tanpa harus takut kehilangan wajah imutnya karena rambutnya tampak selalu rapi.

Lurus, rambut halus tidak memiliki jalinan yang sangat baik. Gunakan beberapa gel untuk menambah tekstur dan menjaga alur dari tergelincir longgar. Ketika rambut yang diturunkan nanti, ia akan memiliki gelombang khas yang kebanyakan gadis kecil inginkan

0 komentar:

Posting Komentar