Rabu, Mei 21, 2014
0
Model Rambut Pendek.  Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang memberikan keindahan tersendiri bagi para pemiliknya. Tak heran jika banyak sekali orang yang sangat memperhatikan tatanan rambut yang dimilikinya. Hal tersebut terjadi lantaran untuk memberikan kesan yang menarik pada saat bertemu dengan orang lain. Bukan hanya wanita yang memperhatikan tatanan rambutnya, melainkan juga pada pria yang senantiasa memperhatikan gaya rambutnya apakah sudah pantas ataukah kurang sedikit polesan. Dewasa ini banyak sekali gaya rambut yang hadir dengan berbagai macam variasinya. Salah satunya adalah model rambut pendek.

Model rambut pendek kini banyak diminati oleh banyak orang termasuk para wanita sekalipun, namun tetap saja berbeda antara gaya rambut pendek pada pria dan wanita. Dengan rambut pendek yang dimilikinya, para pria dan wanita tentu akan sangat merasa nyaman karena memang dengan model rambut tersebut, udara akan dapat berhembus tanpa halangan mengingat cuaca panas yang terjadi di Indonesia membuat banyak orang merasa kepanasan dengan tatanan rambut panjang yang dimiliki. Pada pria, tatanan rambut pendek dapat meliputi rambut dengan gaya Mohawk yang kini sangat familiar di kalangan publik. Model rambut yang satu ini merupakan model rambut yang telah lama hadir di muka publik lewat gaya – gaya rambut yang ditampilkan oleh para pemain sepakbola. Kebanyakan dari para pemain sepakbola menyukai model rambut yang menampilkan nuansa tipis pada samping kanan maupun kirinya namun diikuti dengan balutan rambut tebal pada bagian atas dan belakang tersebut.

model rambut pendek wanita

Model rambut yang kini sangat familiar tersebut memang terkesan kurang rapi ketika dilihat, namun hal tersebut tak mengurangi minat banyak orang untuk memotong rambutnya dengan potongan rambut Mohawk. Namun tatanan rambut Mohawk sendiri dapat diatur agar nampak lebih rapi yakni dengan menyesuaikan ukuran rambut pada bagian kanan dan kiri dengan bagian rambut atas, depan maupun belakang. Dengan demikian, maka perbedaan ukuran rambut tidak akan terlalu mencolok yang dapat menyebabkan kesan kurang rapi pada seseorang yang menerapkan potongan rambut tersebut.

Gallery Model Rambut Pendek

model rambut pendekmodel rambut pendekmodel rambut pendek

model rambut pendek priamodel rambut pendek priamodel rambut pendek pria

model rambut pendek priamodel rambut pendek priamodel rambut pendek wanita

model rambut pendek wanitamodel rambut pendek wanitamodel rambut pendek wanita

model rambut pendek wanitamodel rambut pendek wanitamodel rambut pendek wanita

0 komentar:

Posting Komentar