Sabtu, Mei 17, 2014
0
Model Rambut "Ramkok" Indy Barends - Memang ada-ada saja trend yang ditimbulkan oleh artis, baik artis mancanegara maupun artis lokal Indonesia, memang sih hal yang dilakukan oleh artis terkenal membuat banyak orang mengikuti gaya hidupnya termasuk pula model rambut.  Nah model rambut yang menjadi pembahasan kali ini adalah Model Rambut Mangkok atau disingkat Ramkok.

Ramkok merupakan tampilan terbaru Presenter Terkenal Indy Barends, rambut yang di model mirip seperti mangkok ini lah yang membuatnya dinamakan Ramkok.  Tampilan baru yang dirasakan cukup aneh ini, dikarenakan Indy Barends bosan dengan tampilan yang itu-itu saja sehingga ia menginginkan tampil beda dengan rambut berponi yang mirip dengan mangkok.

Model Rambut "Ramkok" Indy Barends

Walau banyak yang mengatakan kalau tampilan barunya tersebut tidak cocok dengan wajahnya namun hal tersebut tidak membuat Indy merubah gaya rambutnya, bahkan ia merasa lebih keren dengan Rambut Mangkoknya tersebut.  Dia juga mengatakan bahwa anak-anaknya pun sangat menyukai rambutnya tersebut, dan kalau mau bobo biasanya dielus-elus dulu oleh anaknya.

Indy Barends memang selama ini tidak pernah memiliki rambut panjang.  Menurut Indy, walau ia tidak menggunakan gaya rambut panjang, namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya bisa tampil dengan gaya yang lebih sensual dan terlihat cantik.

Dengan tampilan barunya ini Indy juga ada memberikan sedikit pesan untuk Wanita Indonesia agar dapat lebih percaya diri dengan memiliki rambut yang pendek. Dia mengatakan "Jangan pernah ragu untuk tampil dengan model rambut pendek, karena rambut pendek juga terlihat seksi kok"

0 komentar:

Posting Komentar