Rabu, Mei 21, 2014
0
Cara Mengatasi Rambut Rontok.  Rambut yang kita miliki tentu haruslah kita rawat agar keindahannya selalu terjaga dengan baik. Dengan keindahan yang selalu terjaga dengan baik, tentu akan membuat rambut akan sangat mudah dibelai dan terkesan memberikan aura yang sangat menarik bagi tiap orang yang melihatnya. Terlebih bagi para wanita yang notabene memiliki rambut panjang, tentu diharuskan untuk menjaga rambutnya agar tetap sehat dan indah. Salah satu hal yang menyebabkan rambut seorang wanita menjadi kurang sehat dan indah adalah masalah rambut rontok yang selalu dihadapinya. Masalah tersebut tentu tidak dapat diabaikan, mengingat sedikit demi sedikit rambut yang rontok akan sangat mempengaruhi keindahan rambut tersebut.

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Banyak cara mengatasi rambut rontok yang dapat dilakukan secara alami. Adapun cara tersebut antara lain:

1. Menggunakan lidah buaya

Lidah buaya merupakan tanaman yang sudah sangat dipercaya dalam hal mengurus rambut. Hal tersebut dapat terjadi lantaran kandungan yang berada di dalam lidah buaya yang sangat berperan penting dalam merawat rambut. Terdapat kandungan seperti vitamin serta mineral dalam lidah buaya yang sangat mampu menyuburkan rambut dan menjaga kulit kepala. Anda dapat menggunakan lendir dari tanaman tersebut yang dapat digunakan untuk melakukan keramas. Lendir tersebut merupakan pengganti sampo yang sangat ampuh untuk merawat rambut.

2. Menggunakan teh hijau

Teh hijau ternyata bukan hanya berfungsi sebagai minuman untuk menurunkan berat badan, namun juga sangat berfungsi untuk mengatasi masalah rambut rontok. Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang sangat berfungsi untuk mengurangi rambut rontok dan cenderung menyuburkan pertumbuhan rambut serta menjaga kesehatannya.

3. Melakukan pemijatan di kepala

Perlu anda ketahui bahwa pijatan di kepala ternyata dapat mengurangi masalah rambut rontok. Pemijatan tersebut memiliki fungsi untuk melancarkan peredaran darah pada kepala sehingga membantu agar folikel rambut tetap aktif dalam menyuburkan rambut. Pemijatan tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan minyak esensial ataupun tanpa minyak. Namun akan lebih baik hasilnya jika menggunakan minyak atau wijen dalam pemijatan tersebut.

Dengan ketiga cara mengatasi rambut rontok tentu anda dapat mencobanya dan memperoleh hasil yang sangat memuaskan.

Artikel Yang Sangat Berhubungan Dengan Rambut Rontok


    0 komentar:

    Posting Komentar