Rabu, Mei 21, 2014
0
Model Rambut 2014.  Setiap tahun, model rambut pada pria dan wanita tentu semakin berkembang sesuai dengan perkembangan zaman. Dengan adanya teknologi dan cara – cara yang dapat digunakan untuk memperindah potongan rambut, tentu akan banyak sekali model – model potongan rambut yang sangat bervariasi yang mencuat di hadapan publik. Terlebih dengan adanya pengaruh di layar kaca, membuat banyak sekali gaya rambut yang hadir pada masa kini. Dengan banyaknya bintang – bintang film dan sinetron yang tampil dengan gaya rambut yang terasa unik tentu akan membuat anak – anak muda meniru gaya tatanan rambut para bintang film tersebut.

Model Rambut 2014

Bintang – bintang film tersebut akan sangat mempengaruhi masyarakat terutama dalam konteks fashion yang mana di dalamnya terdapat tatanan rambut. Misalnya saja gaya rambut yang diterapkan oleh para bintang film Korea, tentu akan sangat mempengaruhi arah tren rambut masa kini di Indonesia sendiri. Model rambut 2014 sendiri tentu juga tidak lepas dari kontribusi yang ditunjukkan oleh para bintang film Korea tersebut. Banyak diantara model rambut 2014 yang menerapkan gaya Korea di dalamnya. Misalnya saja yang terjadi pada pria, gaya tatanan rambut pria layaknya yang ditunjukkan oleh para bintang film Korea membuat mereka ingin menirukan gaya tatanan rambut tersebut. Salah satu tatanan rambut tersebut disebut dengan gaya Mohicans. Gaya rambut tersebut tentu kini sangat familiar di kalangan masyarakat mengingat gaya rambut tersebut hampir mirip dengan rambut Mohawk.

Gaya Rambut Mohawk
Gaya Rambut Mohawk

Dengan kemiripan tersebut tentu banyak sekali peminat, terutama pria untuk menerapkan model rambut 2014 tersebut. Perbedaan model rambut tersebut dengan rambut Mohawk terletak pada tingkat kerapian dari potongan rambut tersebut. Potongan rambut tersebut terkesan lebih rapi dengan memberikan potongan rambut yang agak panjang dan dibuat menjambul pada bagian depannya. Namun tingkat kerapian ukuran rambut dan tatanannya lebih diperhatikan pada model rambut jenis Mohicans ini. Sehingga, para pria terlihat sangat elegan ketika menerapkan model rambut tersebut dan tidak terkesan seperti pria yang kurang rapi dengan model rambut tersebut. Model rambut tersebut tentu layak untuk dicoba oleh para pria yang menginginkan tampilan dengan gaya futuristik.

Gallery Model Rambut 2014

Trend Model Rambut 2014


model rambut pendek 2014model rambut pria 2014model rambut 2014
model rambut bob 2014model rambut 2014model rambut 2014

0 komentar:

Posting Komentar