Jumat, Mei 23, 2014
0
Setiap orang tentu memiliki gaya rambut yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Gaya rambut yang diterapkan oleh setiap orang tentu sangat disesuaikan dengan bentuk wajah dan juga kecocokan penggunaan potongan rambut terhadap postur tubuh seseorang. Terlebih lagi para wanita yang sangat peka dengan adanya tren gaya rambut yang mampu mempengaruhinya untuk merombak penampilannya.

Dengan hal tersebut tentu dapat dipastikan jika seorang wanita akan selalu mengikuti tren yang sedang berkembang demi keindahan penampilannya. Ada beberapa gaya rambut yang menjadi tren pada tahun 2014 ini. Gaya rambut 2014 tersebut menawarkan berbagai macam variasi model rambut yang cocok dengan berbagai macam penampilan fisik.

Gaya Rambut Bob 2014
Gaya Rambut Bob 2014
Salah satu gaya rambut 2014 yang terkenal adalah gaya rambut bob. Gaya rambut yang terkesan tomboy dengan potongan rambutnya yang pendek ini sebenarnya sudah terkenal sejak tahun 2013 lalu. Kini potongan rambut jenis bob ini semakin menunjukkan popularitasnya dimana banyak artis yang menerapkan gaya rambut bob sebagai gaya rambut pada saat tampil di layar kaca. Gaya rambut yang satu ini merupakan salah satu gaya rambut yang sangat mudah untuk diterapkan dan cocok untuk diterapkan pada berbagai macam bentuk wajah dan juga postur tubuh yang beragam.

Dengan potongan rambut yang seperti ini, tentu para wanita berpikir hal itu sangat cocok diterapkan mengingat udara di Indonesia sangat panas sehingga mereka berpikir bahwa mengurangi ukuran rambut adalah hal yang terbaik untuk saat ini.

Selain model rambut bob, terdapat pula gaya rambut panjang dan lurus. Gaya rambut yang satu ini tentu sudah menjadi langganan tren pada tiap tahunnya. Gaya rambut yang panjang merupakan gaya rambut yang menampilkan penampilan alami setiap wanita yang pada kodratnya memiliki rambut panjang. Dengan jenis rambut yang lurus, setiap wanita tentu akan nampak indah di mata para pria. Gaya rambut panjang yang lurus sudah menjadi idaman bagi para wanita sejak dahulu kala untuk diterapkan pada rambutnya masing – masing. Bahkan tak heran jika salon yang menyediakan jasa rebounding rambut sangat laris dikunjungi para pelanggan hanya untuk membuat rambut mereka menjadi lurus dan indah.

Gallery Gaya Rambut 2014

Gaya Rambut 2014Gaya Rambut 2014Gaya Rambut 2014

Gaya Rambut 2014Gaya Rambut 2014Gaya Rambut 2014
Gaya Rambut 2014Gaya Rambut 2014Gaya Rambut 2014

0 komentar:

Posting Komentar