Jumat, Mei 23, 2014
0
Cara Meluruskan Rambut Secara Alami.  Gaya rambut yang sangat bervariasi tentu membuat anda sangat ingin mengikuti model rambut tersebut. Dengan mengikuti gaya rambut yang sedang tren tentu sedikit demi sedikit akan membuat anda tampil dengan rasa percaya diri yang tinggi. Bagi para wanita, berbagai model rambut tentu telah sering dicoba untuk menyempurnakan penampilannya. Ketika tren sedang berpihak pada rambut lurus, maka banyak diantara para wanita yang sangat menginginkan rambut lurus.

Cara Meluruskan Rambut

Namun ketika trend sedang berpihak pada rambut keriting, maka tak sedikit pula para wanita yang menerapkan model rambut keriting pada rambutnya. Dengan adanya berbagai macam model rambut tersebut tentu membuat anda semakin memiliki banyak pilihan ketika menerapkan salah satu gaya rambut, salah satunya adalah gaya rambut lurus.

Ada beberapa cara meluruskan rambut secara alami bagi anda yang memiliki rambut keriting dan ingin memiliki rambut lurus.

1. Menggunakan susu

Dengan menggunakan susu, rambut yang semula keriting dapat lurus secara alami. Cara yang dilakukan pun cukup mudah. Anda dapat mencampurkan susu dengan setengah gelas air dan kemudian anda dapat menyemprotkannya pada bagian rambut anda. Setelah itu, anda dapat mendiamkannya selama 30 menit atau jika sudah terlihat mengering. Setelah nampak kering, anda dapat membilasnya dengan sampo hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal, anda dapat menerapkannya secara berkala.

2. Menggunakan buah pisang dan pepaya

Cara yang satu ini terbilang cukup unik hingga membutuhkan 3 bahan baku yakni pisang, pepaya, dan madu. Pertama – tama anda dapat mencampur dan menghaluskan pisang dan pepaya secukupnya. Setelah itu anda dapat menambahkan madu ke dalam adonan yang telah dihaluskan tersebut. Setelah benar – benar tercampur rata, anda dapat menempelkannya pada rambut secara merata.

Kemudian langkah selanjutnya adalah dengan membiarkannya selama 30 menit hingga 1 jam untuk membuat bahan tersebut meresap ke dalam rambut dan kulit kepala. Setelah itu, anda dapat membersihkannya dengan air hingga bersih.

Cara tersebut merupakan cara meluruskan rambut secara alami yang patut anda coba untuk mendapatkan rambut lurus alami.

Gallery Terkait dengan Cara Meluruskan Rambut

Rambut Lurus HitamRambut Lurus PriaRambut Lurus Berponi
Rambut Lurus Wajah BulatRambut Lurus SebahuRambut Lurus Bob

0 komentar:

Posting Komentar