Kamis, Juni 12, 2014
0
Gaya Rambut Korea Pria dan Wanita.  Rambut merupakan salah satu indikator kecantikan dan ketampanan seseorang. Dengan model rambut yang sesuai dengan postur serta bentuk wajah tentu akan membuat seseorang tampak lebih menarik untuk dipandang. Bukan hanya wanita, pria pun memiliki gaya tersendiri dalam menerapkan tampilan rambutnya.

Dengan sering munculnya bintang – bintang film yang berasal dari Korea, tentu banyak orang yang ingin menerapkan gaya rambut Korea pada dirinya, bukan hanya para wanita, para pria pun sangat ingin menerapkannya. Model rambut Korea untuk para pria memiliki beragam jenisnya. Salah satu gaya rambut Korea yang biasa diterapkan oleh pria Korea adalah potongan rambut Short Hair Mohicans.

Short hair Mohicans merupakan gaya rambut yang memiliki karakteristik pendek pada samping kanan dan kiri dari rambut seorang pria. Tatanan rambut tersebut sekilas hampir mirip dengan potongan rambut Mohawk yang mana menerapkan potongan rambut yang amat pendek pada sisi kanan maupun kiri.

Disamping itu, pada bagian atas rambut tersebut dibuat menyerupai Mohawk yakni dengan membuat jambul yang berdiri agak ke depan. Gaya rambut Mohicans merupakan gaya rambut pendek yang diterapkan oleh para pria Korea yang sebenarnya merupakan model rambut yang sudah lama trend pada era 90 an. Model rambut yang satu ini memberikan nuansa futuristik pada seorang pria ketika menerapkannya dan dinilai lebih rapi jika dibandingkan dengan model rambut Mohawk.

Para pria yang menerapkan potongan rambut yang seperti ini akan nampak lebih macho lantaran potongan pendek dengan gaya futuristik yang ditawarkan oleh model rambut tersebut.
Gaya rambut yang satu ini menerapkan ukuran rambut yang normal pada bagian belakang rambut tersebut. Dengan tipisnya bagian samping kiri maupun kanan, tidak akan terlihat jelek jika rambut pada bagian belakang dan atas tidak disesuaikan dengan potongan rambut pada samping yang sangat tipis.

Dengan ukuran rambut yang sedikit panjang pada bagian belakang, tentu akan memberikan nuansa tersendiri bagi pria yang menerapkan model rambut yang sekilas mirip dengan model rambut Mohawk tersebut.  Baca Juga artikel sebelumnya mengenai model rambut korea

Gallery Gaya Rambut Perempuan Korea 
Gaya Rambut Korea Pria dan WanitaGaya Rambut Korea Pria dan WanitaGaya Rambut Korea Pria dan Wanita
Gaya Rambut Korea Pria dan WanitaGaya Rambut Korea Pria dan WanitaGaya Rambut Korea Pria dan Wanita
Gaya Rambut Korea Pria dan WanitaGaya Rambut Korea Pria dan WanitaGaya Rambut Korea Pria dan Wanita

0 komentar:

Posting Komentar