Rabu, Juni 04, 2014
0
Model rambut bob kini banyak disukai oleh para wanita baik di negara Indonesia ini maupun di berbagai belahan dunia. Model rambut ini mengedepankan sisi kesederhanaan dalam tatanan rambut. Potongan rambut dengan jenis ini terkesan mudah untuk diatur mengingat model rambut bob dapat diterapkan pada rambut pendek maupun rambut panjang.

Namun lebih seringnya model rambut yang seperti ini diterapkan pada wanita yang memiliki rambut pendek. Bagi anda para wanita tentu sangat tertarik untuk mencoba model rambut yang terkesan sederhana namun tetap modis ini. Anda dapat melihat di berbagai layar kaca, banyak sekali artis yang menerapkan model rambut seperti ini lantaran memang gayanya yang modis dan ingin terkesan sederhana dalam menerapkan tatanan rambutnya.

Model Rambut Bob Terbaru

Gaya rambut yang pendek ini tentu akan membuat anda semakin nyaman dalam beraktivitas lantaran rambut yang pendek tentu tidak menghalangi udara segar berhembus ke kulit anda. Disamping itu, dengan rambut yang seperti ini tentu anda akan senantiasa mudah untuk melakukan berbagai macam gerakan dalam aktivitas anda. Berbeda halnya jika anda menerapkan model rambut yang panjang, tentu anda akan merasa sedikit susah ketika ingin melakukan suatu gerakan dalam kegiatan anda.

Anda sangat memerlukan penjepit rambut untuk menjepit rambut selama anda beraktivitas agar gerakan anda lebih leluasa. Hal tersebut tentu akan mengganggu aktivitas anda para wanita, bukan hanya wanita karier, namun juga ibu rumah tangga. Dengan tatanan rambut bob tentu anda akan lebih leluasa dalam melakukan hal apapun tanpa menghalangi gerakan anda.

Gaya rambut bob yang pendek ini sangat praktis untuk diterapkan. Anda dapat merancangnya sesuai dengan jenis rambut anda. Jika rambut anda lurus, anda dapat menerapkannya disertai dengan poni yang lurus pada bagian depan. Sementara jika rambut anda agak bergelombang, anda dapat menerapkan gelombang pada rambut tersebut pada bagian samping kanan, kiri, hingga belakang, dan juga ditambahkan poni yang menyesuaikan dengan tipe rambut anda akan menjadi lebih bagus. Anda patut mencoba model rambut bob ini agar penampilan anda menjadi lebih menarik dan mudah dalam beraktivitas.

Gallery Model Rambut Bob 2014 

 

Model Rambut Bob 2014Model Rambut Bob 2014Model Rambut Bob 2014
Model Rambut Bob 2014Model Rambut Bob 2014Model Rambut Bob 2014
Model Rambut Bob 2014Model Rambut Bob 2014Model Rambut Bob 2014

Itulah model rambut bob 2014 semoga bisa menjadi bahan untuk anda yang ingin mengubah gaya rambut anda.

0 komentar:

Posting Komentar