Kamis, Mei 22, 2014
0
Bagi para wanita, sudah menjadi hal yang wajar ketika mereka menerapkan model rambut panjang pada rambut yang dimilikinya. Rambut panjang merupakan keindahan tersendiri bagi setiap wanita, sehingga banyak para wanita yang menerapkan rambut panjang sebagai gaya rambutnya. Dengan rambut panjang yang dimiliki, tentu para wanita terlihat sangat cantik dan lebih feminim.

Dengan model rambut yang panjang, para wanita juga terkesan sangat memancarkan keindahan serta lebih menarik untuk dipandang, terutama oleh lawan jenisnya. Banyak sekali model rambut panjang yang dapat diterapkan oleh para wanita untuk menampilkan penampilan yang menarik di mata lawan jenis ataupun di depan publik.

Model Rambut Panjang Wanita
Salah satu kombinasi gaya rambut panjang pada wanita adalah rambut panjang berponi. Rambut panjang dengan poni merupakan hal yang sangat sering diterapkan oleh para wanita terhadap rambutnya. Banyak sekali variasi poni pada wanita yang dapat diterapkan ketika rambut dirancang dengan model yang sedemikian rupa. Poni yang dapat diterapkan adalah poni pendek yang lurus, namun model poni pendek lurus ini kurang sesuai jika diterapkan pada seseorang yang memiliki wajah berbentuk bulat. Hal tersebut tentu akan menambah bulat bentuk wajah dari wanita tersebut.

Ada juga poni yang berbentuk miring ke samping yang panjang. Poni tersebut tentu akan sangat memperindah para wanita yang memiliki rambut panjang untuk menerapkan poni tersebut. Selain itu, poni dengan jenis tersebut sangat sesuai untuk mendukung penampilan para wanita yang memiliki bentuk wajah bulat. Maka dari itu, tak heran jika banyak wanita berwajah bulat yang menerapkan jenis poni tersebut pada rambut.

Model Rambut Panjang Pria

Selain model rambut poni, terdapat pula rambut yang dirancang dengan tampilan long layer. Model rambut dengan long layer ini sangat sesuai jika diterapkan pada setiap wanita yang memiliki bentuk wajah bulat. Model rambut panjang yang satu ini pada bagian atas rambutnya dibiarkan lurus, sementara pada bagian bawahnya, rambut tersebut dibuat lebih bergelombang. Dengan model rambut tersebut tentu akan mempercantik penampilan para wanita.

Gallery Model Rambut Panjang Pria dan Wanita

Rambut Panjang Pria 2014Rambut Panjang Pria BergelombangRambut Panjang Pria  Korea
Rambut Panjang Pria Rambut Panjang Pria Keriting 2014Rambut Panjang Pria Keren

Rambut Panjang Wanita BergelombangRambut Panjang Wanita KeritingRambut Panjang Wanita Feminim

Rambut Panjang Wanita PoniRambut Panjang Wanita Lurus


0 komentar:

Posting Komentar