Senin, Mei 26, 2014
0
Trend Rambut 2014.  Berbicara mengenai trend rambut, tentu setiap tahun trend tersebut dapat berubah sesuai dengan perkembangan zaman. Hal tersebut lantaran banyaknya faktor yang mempengaruhinya, mulai dari keinginan untuk menciptakan model rambut baru yang hampir mirip dengan model rambut lama yang pernah ada hingga keinginan dari seseorang yang untuk mencoba gaya rambut baru akibat adanya rasa bosan dengan gaya rambutnya yang lama.

Dapat dipastikan jika model rambut akan selalu berubah setiap saat sesuai dengan keinginan seseorang yang ingin menerapkan sesuatu yang berbeda pada rambutnya. Ada beberapa trend rambut 2014 yang banyak diterapkan oleh seseorang untuk mendapatkan gaya rambut yang sesuai dengan karakternya, antara lain:

1. Undercut

Trend rambut jenis undercut ini merupakan adaptasi dari gaya rambut harajuku dengan menerapkan model rambut panjang pada bagian atasnya yang disisir ke belakang. Namun pada bagian sisi samping kiri dan kanan serta belakang cenderung sangat pendek. Pada bagian atas dari rambut ini disisir ke bagian belakang dengan gaya rambut tebal yang sedikit berdiri.

Model rambut ini menjadi trend pada tahun ini lantaran banyak pria di berbagai tempat yang lebih suka menerapkan model rambut seperti ini. Mulai dari pemain sepakbola, para artis, hingga masyarakat pada umumnya sangat menyukai dan menerapkan model rambut yang seperti ini. Model rambut undercut ini kini sering diterapkan oleh para pria karena memang tampilannya yang sangat modis.

2. Model rambut layer pendek

Model rambut layer dengan ukuran pendek tentu menjadi pilihan bagi para wanita yang memang tidak menyukai dengan seringnya berlama – lama menata rambutnya di depan kaca. Model rambut yang satu ini terkesan sangat sederhana dengan potongannya yang pendek sehingga membuat para wanita sangat nyaman bergerak dengan rambut pendeknya.

Gaya rambut layer pendek itu sendiri sebenarnya memiliki berbagai macam gaya rambut. Dengan sedikit memberikan sentuhan tatanan rambut saja, para wanita dapat mengubah model rambut tersebut sehingga terlihat sangat cantik. Namun ada juga para wanita yang membiarkan model rambut layer tersebut seadanya sehingga terkesan sederhana dengan sisiran yang seadanya namun tetap terlihat cantik.

Galery Gambar tentang Trend Rambut 2014


Trend Rambut 2014 WanitaTrend Rambut 2014 WanitaTrend Rambut 2014 Wanita

Trend Rambut 2014 WanitaTrend Rambut 2014 WanitaTrend Rambut 2014 Wanita

Trend Rambut 2014 WanitaTrend Rambut 2014 PriaTrend Rambut 2014 Pria

Trend Rambut 2014 PriaTrend Rambut 2014 PriaTrend Rambut 2014 PriaTrend Rambut 2014 Pria

Nah itulah pembahasan pada artikel kali ini tentang Trend Rambut 2014 semoga bisa menjadi bahan referensi untuk menjadikan rambut anda mahkota terindah.

0 komentar:

Posting Komentar