Rabu, Mei 28, 2014
0
Potongan Rambut Pria TerbaruSetiap orang tentu memiliki gaya tersendiri dalam mengatur model rambutnya sendiri. Dalam hal mengatur model rambutnya sendiri, bukan hanya wanita saja yang terkadang terlalu bingung untuk menata potongan rambutnya, pria pun juga terkadang bingung ketika dihadapkan pada masalah yang serupa. Banyak sekali pria yang kurang memperhatikan potongan rambutnya sendiri karena memang mereka tidak ingin terlalu rumit dalam hal menata rambutnya sendiri. Seiring dengan perkembangan zaman, ada beberapa potongan rambut pria yang sering diterapkan oleh para pria untuk memberikan nuansa yang indah pada penampilannya.

1. Mohawk bergaris

Model rambut Mohawk tentu sudah sangat familiar di kalangan masyarakat. Model rambut yang satu ini sering sekali diterapkan oleh para pria. Namun potongan rambut Mohawk bukan hanya terpaku pada satu gaya saja, melainkan banyak sekali gaya rambut Mohawk yang lainnya, salah satunya adalah Mohawk yang dikombinasikan dengan garis. Potongan rambut Mohawk sendiri menghendaki sisi tipis pada samping kiri dan kanan yang dipadukan dengan rambut yang berdiri pada bagian atasnya.


Potongan Rambut Pria Terbaru Mowawk Bergaris
Potongan Rambut Pria - Mowawk Bergaris

Jika ditambahkan garis pada potongan rambut ini, maka garis tersebut dapat diukirkan pada sisi samping kanan atau kiri atau bahkan pada kedua sisi sekaligus. Potongan rambut seperti ini seringkali diterapkan oleh anak – anak muda pada zaman sekarang.

2. Undercut

Undercut merupakan potongan rambut pria yang memiliki ciri pada samping kiri dan kanannya sangat tipis layaknya potongan rambut Mohawk. Namun yang menjadi pembedanya adalah potongan rambut pada bagian atasnya. Jika pada potongan rambut Mohawk menggunakan model rambut pendek dan cenderung berbentuk menyerupai bawang, berbeda dengan potongan rambut jenis undercut ini yang mana pada bagian atas dibiarkan tebal memanjang dan ditata ke belakang sehingga terlihat agak berdiri.

Undercut Potongan Rambut Pria Terbaru
Undercut - Potongan Rambut Pria

Selain itu potongan rambut jenis undercut ini juga memiliki ciri pada bagian belakang rambut yang dipangkas tipis seperti halnya pada samping kanan dan kiri. Sehingga pada potongan rambut jenis ini terlihat hanya pada bagian ataslah yang panjang. Potongan rambut ini banyak sekali digunakan oleh para artis dan pemain sepakbola di segala penjuru.


Itulah 2 macam potongan rambut pria terbaru yang bisa anda jadikan salah satu referensi untuk menjadikan rambut anda cocok dengan tampilan anda yang kece.  

0 komentar:

Posting Komentar