Senin, Mei 26, 2014
0
Model rambut tentu merupakan hal yang sangat diperhatikan oleh seseorang, terutama wanita, lantaran memang model rambut yang tepat dapat mempengaruhi penampilan setiap orang. Oleh karena itu banyak orang yang lebih memilih model rambutnya masing – masing yang memang cocok dengan karakter diri, bentuk wajah ataupun postur tubuh masing – masing. Bagi para wanita, dewasa ini banyak sekali model rambut wanita yang cocok untuk diterapkan, antara lain:

1. Rambut trap

Model rambut trap tentu banyak digunakan oleh para wanita mengingat model rambut yang satu ini dapat diterapkan baik pada rambut panjang, pendek, maupun rambut dengan ukuran sedang. Pada umumnya para wanita memang disarankan untuk memiliki rambut panjang karena memang akan terlihat anggun dan alami jika menerapkan rambut panjang. Model rambut trap sendiri sangat fleksibel untuk diterapkan pada berbagai macam ukuran rambut, sehingga memudahkan para wanita untuk mensiasatinya. Model rambut ini menghendaki susunan rambut layaknya rambut layer.

Selain itu, model rambut ini memiliki potongan rambut yang meluncur ke bawah dengan ukuran pada bagian bawah lebih tipis jika dibandingkan dengan bagian atas rambut. Model rambut yang satu ini selalu menggunakan poni untuk menutupi dahi dari setiap wanita yang menerapkan model rambut ini. Model rambut yang satu ini juga sangat cocok jika dipadu dengan pengecatan pada rambut yang membuat para wanita terlihat semakin cantik.

2. Model rambut bob

Model rambut bob merupakan model rambut yang dirancang dengan mengedepankan sisi kesederhanaan pada penataan rambut. Model rambut wanita dengan jenis ini sangat sesuai untuk diterapkan pada rambut panjang maupun pendek.

Gaya rambut yang satu ini biasanya lebih sering diterapkan pada rambut yang pendek sehingga para wanita dapat dengan mudah untuk menata rambutnya setelah mandi atau keramas. Perlu diketahui bahwa model rambut bob ternyata sangat sesuai untuk diterapkan pada berbagai macam bentuk wajah seseorang. Oleh sebab itu banyak sekali wanita yang menerapkan model rambut seperti ini karena memang sederhana dan juga cocok untuk berbagai macam bentuk wajah.

Gallery Gambar Model Rambut Wanita | Tampil Cantik itu Pilihan

Model Rambut Wanita Trap PendekModel Rambut Wanita BobModel Rambut Wanita Bob Lurus
Model Rambut Wanita BobModel Rambut Wanita Trap SebahuModel Rambut Wanita Trap Keren
Model Rambut WanitaModel Rambut WanitaModel Rambut Wanita

Itulah Model Rambut Wanita yang bisa anda coba untuk membuat anda tampil lebih keren dan kece setiap saat.

0 komentar:

Posting Komentar