Kamis, Mei 22, 2014
0
Cara Memanjangkan Rambut.  Memiliki rambut panjang tentu merupakan suatu idaman bagi setiap wanita. Hal ini dikarenakan rambut panjang merupakan mahkota yang indah bagi setiap wanita. Setiap orang tentu memiliki minat yang berbeda dengan model rambut. Terkadang banyak orang yang menyukai model rambut yang panjang, bahkan tak sedikit wanita yang menyukai model rambut yang pendek yang secara tidak langsung memberikan kesan tomboy pada diri wanita tersebut. Setiap wanita yang memiliki rambut pendek terkadang memiliki keinginan untuk memanjangkan rambut, namun mereka memiliki kendala ketika memanjangkannya.

Cara Memanjangkan Rambut
Sebaliknya, para wanita yang memiliki rambut panjang, bukan tidak mungkin sangat menginginkan untuk memiliki rambut yang pendek, namun untuk urusan memendekkan rambut tentu merupakan hal yang mudah. Namun untuk cara memanjangkan rambut, terkadang seseorang memerlukan cara khusus untuk melakukannya.

Adapun cara memanjangkan rambut agar rambut cepat menjadi panjang antara lain.

1. Menggunakan minyak zaitun

Minyak zaitun merupakan bahan yang dapat digunakan untuk merawat rambut seseorang. Bahan tersebut sudah terkenal sejak zaman dahulu dan secara turun temurun banyak diantara nenek moyang kita menggunakannya untuk urusan merawat rambut. Minyak zaitun dapat digunakan pada saat setelah selesai keramas. Cara menggunakannya tidak perlu terlalu banyak yakni cukup dengan 4 hingga 5 tetes minyak zaitun. Kemudian, anda dapat mengusapkannya pada rambut dan memijatkannya secara perlahan. Selanjutnya anda dapat membiarkannya selama semalam. Hal tersebut ditujukan agar kandungan alami minyak zaitun dapat meresap. Kemudian pada pagi harinya, anda diwajibkan untuk mencuci rambut hingga bersih.

2. Menggunakan santan

Ternyata selain digunakan untuk memasak, santan juga memiliki kemampuan untuk memanjangkan rambut secara alami. Cara yang ditempuh tergolong mudah. Pertama – tama anda dapat menuangkan 300 ml santan pada kulit kepala, kemudian langkah selanjutnya anda dapat menutupnya menggunakan handuk agar kandungan yang ada pada santan meresap ke dalam rambut dan kulit kepala. Penutupan kepala dengan handuk dapat dilakukan selama kurang lebih 15 hingga 20 menit. Setelah itu, anda dapat membilasnya dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda dapat melakukannya secara berulang.

Dengan cara tersebut anda dapat memperoleh hasil yang maksimal pada saat anda ingin memanjangkan rambut anda.

0 komentar:

Posting Komentar