Kamis, Juni 05, 2014
0
Style Rambut Lurus Lebih Menawan.  Setiap wanita tentu memiliki style rambut yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Dari sekian banyak model rambut yang diterapkan oleh para wanita, nampaknya gaya rambut lurus lebih sering kita jumpai dibandingkan dengan gaya rambut yang bergelombang atau ikal.

Banyaknya wanita yang menerapkan gaya rambut lurus dikarenakan rambut yang lurus sangat identik dengan kecantikan wanita. Pada dasarnya wanita cantik merupakan wanita yang memiliki rambut lurus terlebih panjang, itulah yang menjadi alasan bagi para wanita Asia untuk memanjangkan dan merawat rambut lurusnya.

Style Rambut Lurus Pancaran Kecantikan Wanita


Style Rambut Lurus Lebih Menawan

Style rambut lurus sendiri merupakan gaya rambut yang tak lekang oleh waktu. Hal tersebut terbukti dari masa ke masa, rambut lurus selalu diminati oleh banyak orang tanpa adanya kemunduran dari model rambut tersebut.

Disamping itu, gaya rambut lurus yang panjang nampaknya akan terlihat sangat indah ketika digerai dan dibiarkan memanjang. Kecantikan wanita secara alami dapat terpancar dari tatanan rambut yang mereka terapkan untuk rambutnya. Style rambut lurus ternyata memang dapat diterapkan pada wanita dengan berbagai macam usia, tidak memandang tua atau muda wanita tersebut, banyak yang menerapkan model rambut yang lurus.

Namun, dari segi kesesuaian dengan usia terutama, gaya rambut lurus tersebut juga harus diperhatikan. Misalnya wanita dengan usia sekitar 20 an cocok jika menerapkan model rambut lurus dengan ukuran yang panjang. Selain itu rambut juga dapat diberikan pewarna rambut kecoklatan agar nampak lebih indah. Hal ini juga disebabkan oleh para wanita yang memiliki usia sekitar 20 an tentu masih ingin melakukan eksperimen terhadap rambutnya untuk mengetahui style rambut yang seperti apa yang membuatnya nampak lebih cantik.

Hal tersebut berbeda dengan wanita dengan usia 30 an. Pada usia seperti ini, wanita sedang dalam proses berada pada puncak karirnya, oleh sebab itu para wanita dengan usia sekitar 30 an ini sangat dituntut untuk tampil anggun. Penampilan rambut lurusnya pun sangat disarankan untuk tidak terlalu panjang, cukup dengan menerapkan model rambut lurus sedikit dibawah bahu. Disamping itu, juga dapat memanfaatkan aksen layer agar nampak lebih modern.

Gallery Style Rambut Lurus untuk Anda

Style Rambut Lurus PanjangStyle Rambut Lurus Panjang

Itulah artikel tentang style rambut lurus yang menawan yang akan membuat lebih cantik dengan model rambut yang setiap tahun akan menjadi trend. Indah menggoda itulah yang diidamkan banyak wanita yang suka tampil modis setiap saat. Semoga bermanfaat dan wassalam ketemu lagi dilain kesempatan dan artikel yang baru tentang model rambut masa kini.

0 komentar:

Posting Komentar