Minggu, Juni 01, 2014
0
Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Itulah pepatah yang sering muncul ketika kita membicarakan masalah rambut. Dengan adanya pepatah tersebut tentu setiap orang ingin rambut yang dimilikinya tumbuh dengan sangat sehat dan subur. Terlepas dari berbagai macam masalah rambut yang menghantui kita dewasa ini, kita harus merawat rambut kita agar tetap indah dan sehat sehingga dengan perawatan pada rambut yang teratur dapat mengatasi berbagai macam masalah yang timbul pada rambut.

Perlu kita ketahui bahwa kriteria rambut setiap orang tentu berbeda – beda, dengan demikian treatment yang harus dilakukan pun juga berbeda. Misalnya saja seseorang yang memiliki rambut yang dapat tumbuh dengan sangat cepat tentu tidaklah perlu menggunakan obat penumbuh rambut lagi, hanya saja perlu perawatan yang lain agar rambut nampak lebih sehat. Hal tersebut juga berlaku ketika seseorang memiliki jenis rambut yang mudah tumbuh namun pertumbuhan rambut barunya kurang kuat, maka hal tersebut memerlukan perawatan khusus juga.

Penumbuh Rambut Tips dan Solusi


Berbeda dengan seseorang yang memiliki rambut yang sangat susah untuk tumbuh, dan apabila tumbuh letaknya sangat jarang antara yang satu dengan yang lainnya. Dengan demikian orang tersebut tentu harus melakukan perawatan dengan cara menumbuhkan rambut. Untuk permasalahan tersebut kini banyak sekali obat penumbuh rambut yang dijual di pasaran yang juga sangat laris digunakan oleh setiap orang yang memiliki masalah yang sama.

Penumbuh rambut yang dijual di pasaran memiliki beragam bentuk yang bisa berupa sampo, minyak rambut, obat kapsul, dan lain sebagainya. Kandungan yang berada dalam penumbuh rambut tersebut mampu menstimulasi pertumbuhan rambut hingga menjadi subur, panjang dan kuat. Namun jika kita memilih cara yang alami dalam upaya menumbuhkan rambut, tentu banyak sekali metode yang dapat ditempuh. Salah satunya dapat menggunakan daun seledri.

Daun seledri ternyata juga dapat digunakan untuk menumbuhkan rambut karena kandungan di dalamnya yang mampu berperan aktif dalam menstimulasi pertumbuhan rambut agar rambut tampak sehat berkilau. Cara yang digunakan cukup mudah yakni dengan menggunakan daun seledri tersebut sebagai bahan yang digunakan untuk mengganti sampo ketika keramas.

0 komentar:

Posting Komentar